APLIKASI ANDROID YANG COCOK BUAT NGABUBURIT


Hai!!! 
Ini adalah postingan terbaru saya di blog yang juga baru saya buat kemarin.Ya, Pada postingan pertama saya hari ini saya akan memposting beberapa aplikasi android yang mungkin bisa mebuat anda tidak bosan saat menununggu waktu berbuka puasa atau yang sering dikenal NGABUBURIT saat sore hari.Dan itu semua bisa kalian download langsung di GOOGLE PLAY STORE Tanpa basa basi saya langsung memberi listnya :

1. Mekorama
Mekorama adalah game yang sangat cocok menurut aku ,karena
Cover art
game ini dibutuhkan waktu yang lama untuk 
menyelesaikan setiap level. Game ini membuat kita harus memikirkan jalan keluar buat si Mekorama ini. Aplikasi ini juga mengharuskan kita untuk berpikir keras untuk menemukan jalan keluarnya.Aplikasi ini pun ukurannya juga terbilang kecil yaitu kurang dari 10 Mb. 

2. Stick Fight
Game ini merupakan game keluaran 
Cover art
TNSoftware . Cara memainkan game ini adalah dengan mengeklik layar di sebelah kanan kiri untuk melawan musuh yang datang paling dekat dengan player kita ,misal jika pemain paling kiri paling dekat dengan kita maka kita klik layar sebelah kiri , begitu juga sebaliknya.





3. Train Simulator

Cover artGame yang berjenis simulasi ini adalah game yang melatih kita untuk berhati hati dan mengikuti peraturan yang ada.Karena banyak sekali peraturan yang harus diikuti seperti mengganti jalur rel. Ataupun saat melintasi jalan raya kita harus membunyikan klakson.





4. Tahu Bulat



Cover artSiapa yang tidak mengenal jajanan tahu bulat?Ya, Sekarang tahu bulat sudah ada gamenya. Bahkan game ini saat ini sudah bisa menyaingi game keluaran SuperCell yaitu  Clash Of Clans dan Clash Royale. Game ini juga ada mini gamenya seperti UFO dan Towa. Buat kalian yang penasaran langsung aja download di Play Store.



5. Al-Quran 



Cover artBuat kalian yang ingin tambah berkah puasanya daripada jalan jalan atau kumpul kumpul sama temen. Mendingan download aplikasi yang satu ini aja . Sekarang Al-Quran ini sudah ada terjemahan bahasa Indonesiannya. 




Ya terimakasih buat kalian semua yang telah membaca baca postingan yang semoga membuat anda lebih menikmati puasa kalian. Thanks !!!!


      

0 Response to "APLIKASI ANDROID YANG COCOK BUAT NGABUBURIT"

Post a Comment